BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 08 Juni 2009

Sakit....

Gw lagi sakit ne...
Sebelum gw masuk kuliah...
gw sempet cek up ke siloam...
Dada gw sakit bget, dan katanya da benjolan...

Orang tua gw sempet larang gw untuk ga kuliah...
harus istirahat bahkan gw sempet operasi tapi blum bisa
karena kata dokter benjolan itu masih kecil..

Tapi akhir2 ini makin sakit dada gw...
apalagi kalo batuk...
Sumpah sakit bget...

Sekarang gw ga bisa tidur dengan tenang..
krn sakit dada ini dan tulang belakang gw juga sakit bekas jatuh...
Aduh gw harus gmana ya???

Uda ga bisa nahannya lagi..T_T
Temen2 bantu gw ya...
Dengan doa aja...
Thanks ^_^

2 komentar:

-MuhammadSalldy- mengatakan...

banyak2 istirahat..
jangan ngerokok banyak2..
okok!!

Maricuy mengatakan...

hahaha
iya Salldy...
^_^