BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 11 Juni 2009

Pacaran Ga sih???



Gw bgun pagi2 cuman mau nulis blog ini...
Karena apa yang gw rasain skg uda ga tertahan lagi...
Bahkan menangis pun uda ga sanggup lagi..

Gw bingung sama pacar gw...
Status pacaran tapi ga kyk orang pacaran...

Semua ada aturannya...
Gw manja ga boleh...
Gw pegang tangan dy ga boleh....
dengan alasan karena risih sama orang bnyk...
Gw bilang kangen ga boleh karena kata dy gw kangen terlalu berlebihan...
Depan temen2 gw, kita seperti ga pacaran...
Depan temen2 gw, dy ga pernah ngobrol sama gw tapi sama temen2 cewek gw....
Seperti gw ga ada di dekat mereka..

Dy pernah YMan sama temen gw...
Dan sumpah gw curiga bget ma dy dan cwe itu ada something happen...
Karena gw ga di kasi tau sama dy kalo dy itu chating sama temen gw itu...
Dan temen gw itu keceplosan ngomong ke gw kalo dy pernah chating sama cwo gw....


Pernah sekali gw dan dy jalan breng temen2 gw ke karokean...
Disana gw serasa ga saling kenal...
Bahkan foto pun ga barengan dengan alasan ga suka di foto..
Tapi gw lihat di FB dy semuanya ada foto dy...
Entah foto sama temen (cwe/cwo) atau foto sendiri...

Gw malu bget..
Waktu ditanya beneran ga sih lu ada pacar??
Atau bener ga sih kalian pacaran???
Gw cuman jawab dengan senyum2 aja...
Karena gw aja ga pernah ngerasa pacaran sama dy...


Setiap alasana yang y kasi selalu bisa membuat gw berkata iya...
Dan gw yang slalu yang ngalah...
Hampis setiap ada kesempatan gw slalu nanya ke dy...
"kmu sayang ga ma aku"
Dy selalu jawab "iya aku sayang sama kmu"
Tapi gw ga pernah ngerasain itu...
Apalagi kalo lagi sama2...
Gw ga pernah ngerasain perasaan itu...
Dy pernaha bilang ma gw..
"Emang aku harus mengumbar2 rasa sayang itu??"
Mengumbar2 pun blum tentu gw ngerasa dy sayang ma gw...


Semalam dy buat gw sedih n menangis lagi....
Padahal gw kangen bget sama dy..
karena dy ke bandung mulu untuk ngurusin TA..
Capek gini mulu...

Apa yang harus gw lakuin ya??
Apa salahnya ada di gw???
Apa gw yang menuntut terlalu banyak??


Gw cewek biasa..
Gw sama kyk cwe lain....
Butuh diperhati'in...
Butuh disayang...

Knp sih ga pernah ngerti'in itu??????????
Gw lagi sakit, manja dikit aja salah...

Apa gw hanya harus ngalah trus???
Hanya ikut kemauan dy dan permainan dy???

Tuhan bantu gw...
Tolong beri gw petunjuk...
Keputusan apa yang terbaik buat hubungan ini..T_T

0 komentar: