BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 14 Juni 2009

Apa perbedaan break dan putus???



Dy tiba2 minta break..
Gw bingung harus jawab apa??

Jujur gw ga mau..
Tapi mgkn ini yang terbaik buat dy...
Gw ga mau maksa dy untuk terus sayang sama gw...

Tapi gw sayang dy bget...
Apa yang gw harus lakuin ya...

Hati gw bener sakit bget...
Pengen nangis..
Pgen berontak...

Mungkin kata break itu hanya cara halusnya saja untuk minta putus...
Gw uda tau pasti dy akan kyk gini..

Tuhan tolong kuat kan gw....
Kalo emang dy ga baik buat gw, jauhin dy..
Tapi kalo dy baik buat gw, tolong jauh kan masalah yang berarti buat hubungan kami...

Terima kasih Tuhan..

7 komentar:

-MuhammadSalldy- mengatakan...

sabar sabar gradicuy

Maricuy mengatakan...

waduh..
sabar sih uda dari kapan tau...

hupf..T_T..
thanks ya..

"b" mengatakan...

Ayo dek, semangat,,
It just a phase of life, at the next,, always think everything wisely,, kalo kamu gak mau kejadian kya gini keulang lagi:)

Maricuy mengatakan...

Iya kk...
Pasti..thanks kk ku ^_^

nandhika mengatakan...

kalo emang dia bikin lo sakit..
kalo emang dia bikin lo patah hati..
kalo emang dia bikin lo nangis, berarti dia emang bukan yang terbaik buat lo, gres..

time will heal ur broken heart..
cheer up!!!
^_^

Rizky Priliandini mengatakan...

hidup belum berakhir ko...
apalagi hubunganmu msh baru kan sm dia??? jgn terlalu dipikirin..
kcuali klo kyk aku,, (hehehe curcol)..
mungkin memang jalannya hrs seperti itu,, biar kmu bs m'berikan kesempatan bwt yg lain utk bisa m'gantikan dirinya..

Remember: JODOH ga kmn ko..

SEMANGAT ya Sis...
Qta cr aja yux.. bareng2!!

dimaspembohong mengatakan...

we stand alone for ourself to shine.
we stand alone to help others.

cari kesibukan, jadikan pengalaman aja.

hidup terlalu berharga utk ditangisi.

*cheer up! your besties, dimski