BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 28 Juni 2009

Akhirnya putus juga..T_T



Dari kata break yang dy bilang sekarang bener2 menjadi kata putus....

Gw ma dy cuman jadian selama 2 bulan (18 mei-18 juni)...
Pada tanggal 20 pada saat acara Soundcase berlangsung tiba2 dy sms gw dan bilang kalo dy jadi dateng ke kampus untuk nyelesain masalah gw ma dy....
gw sempet berpikir mgkn dy uda ga tahan untuk minta putus jadi dy buru2 ke kampus dan ketemu ma gw...

Hari itu gw ketemu ma dy walaupun gw tau kalo waktu itu bukan saat yang tepat...tapi gw tetep ketemu ma dy...
Kita bicarain semuanya...
Gw mengeluarkan apa pun yang gw uda pendam selama ini....

Dy minta maaf ma gw karena dy uda nyakitin gw..
Trus dy bilang kalo mendingan gw ma dy putus aja
daripada dy cuman nyakitin gw aja...
Trus dy bilang ma gw pasti ada sesuatu yang gw pgen omongin..
trus gw bilang ma dy "terlalu bnyk yang gw pgen omongin tapi waktunya ga tepat bget, lu mau gw masuk ke acara gw dengan nangis2???"

Akhrinya gw cuman bisa bilang sebenarnya gw ga mau putus dengan dy tapi semuanya terserah dy aja..
Jomblo lagi deh..T_T

2 komentar:

Traveler of Life mengatakan...

sabar bu,,,,

Maricuy mengatakan...

uda kelebihan sabar ne..