BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 12 Juli 2009

DAMN..T_T

Malam jumat gw ga bisa tidur sampe pagi..
yang bisa gw lakuin cuman nonton..dengerin lagu..

Tiba2 malam itu gw pgen bget dengerin lagu Endah n Resha yang judulnya "When You Love Someone"..
Gw langsung nangis kangen bget ma dy..
Dan nyesel bget knp gw ma dy harus putus..
Padahala masalah gw ma dy ga begitu berarti..

Salah ya gw nangis??
Salah ya kalo gw nyesel putus dengan dy??

Kangen mulu ne ma dy..
Akhir2 ini gw sms dy..
Dan untungnya aja dy langsung ngerespon sms gw..

Hupf..
Semoga aja gw bisa ngelupain dy..

Gw sadar kalo gw sayang bget ma dy..
Pada saat dy uda ga ada di sampig gw...

6 komentar:

pramesti mengatakan...

ngga ada yang salah mar kl kita patah hati lo mau jungkir balik sampe berak2 juga terserah, asalkan jadi lega. hehehehe

nandhika mengatakan...

ga salah kok.
cuma jangan sampe berlarut-larut aja... cheer up, gresedes..
^_^

dimaspembohong mengatakan...

inget pepatah jaman dulu,
mati satu tumbuh seribu!!!

hahahahaa...
semangat doongg,, you are not that weak.

Maricuy mengatakan...

Gw harus bisa ngelupain dy ne....
Gw mau berusaha untuk ga sms ato nge hubungin dy lagi..

Takut makin kangen..
Thanks ya semuanya...
Love u..
^_^

-MuhammadSalldy- mengatakan...

gak salah mar!!
semangat!!

Maricuy mengatakan...

Thanks yaa...
Love u guys..