BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 15 Juli 2009

Dufan..Ancol

Kemarin..kemarin..kemarin..
Kita pada ke Ancol_dufan...

Hal pertama yang kita lalui adalah;
1. Ditilang...Bayar Rp.50.ooo
2. Diserempet sama motor yang jatuh pas di samping mobil..

Tapi itu ga ngehalangin kita untuk tetep ke Ancol_dufan dan bersenang2...

Si 2 arab (Sarah dan Fidi) adlah arab gila..
Semua permainan di jabanin bahkan tornado pun di jabanin dan hanya mereka berdua yang berani..
hahahhaha

Sedangkan Nanda baru pertama kali main ke Ancol_dufan..
Kocak habis...
Dy ga berani sama sekali..
CUUUUPPPUUUU...
hahhahaa...
Tapi akhirnya dy dipaksa untuk naik halilintar kecil dan ga bget ekspresinya..
Maaf ya Nandhika Putri..^_^

Gw juga cupu kok..
hehehhee...
halilintar yang gede gw ga jabanin..
takut gw...
hehehhee..

Yang paling seru
Rumah Boneka:
1.Bia dapet kenalan lagi..
2. Kita foto2 ditempat2 yang lucu...karena saking serunya.kita minta lagi ke mas2nya untuk muter sekali lagi..
3. Tapi tenyata Mas2 yang suka ma Bia ikut2an juga ma kita2 bahkan dy yang motoin kita..Alhasil acara foto2 makin seru bget..
hahahahaha
Ditunggu ya foto2nya..

Arum Jeram
Disin Nanda ikut menjabanin Arum Jeram..Pertamanya dy takut bget karena dy mikir ada yang aneh2...
Tapu setelah main, akhirnya nagih dan bahkan kita menjabanin 3x..
Setiap putaran,kita punya aturan menswitch tempat duduk dan harus nyender..
Basah kuyup bget...

Pokonya kemarin asyik bget..
lagi..lagi..lagi..
Thanks ya bang uda ngajakin kita..

Luv you guys..
^_^

2 komentar:

dimaspembohong mengatakan...

seruuu sekaliii tampaknyaaa!!!
siall..
maaf ya teman2 saya tidak bisa ikut..
kmarin ada latian band buat waktu dekat ini manggung..
next time deh kita jalan.
okee??
*menyesal gk bisa ikut.

nandhika mengatakan...

sialan gw di hina2.. ketawan deh cupunyaaaa...

next time kalo kita ke dufan lagi, ikut yah mas..
dari pertama sampe akhir, gw mau naek ARUNG JERAM (bukan arum jeram, gresedes) aja!!!!!!! haha